Selasa, 11 Oktober 2016

Promo Alfamart

Promo Alfamart - adalah jaringan department store yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Toko-toko ini biasanya menjual berbagai produk makanan, minuman dan kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 item produk makanan dan kebutuhan hidup lainnya yang tersedia dengan harga yang kompetitif, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Dengan merek dagang Alfa, yang kini dimiliki oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya. Saat ini Alfamart telah memiliki lebih dari 1000 outlet di Indonesia.

Pada tanggal 27 Juni 1999, PT. Promo Alfamart  didirikan oleh PT. Alfa Retailindo Tbk dan PT. Distrindo saat. Toko pertama di bawah nama Alfa Minimart didirikan pada 18 Oktober 1999 di Jl. Beringin Raya, Karawaci, Tangerang.

Pada tanggal 1 Agustus 2002, kepemilikan PT. Alfa Top Mitramart beralih ke PT. Sumber Alfaria Trijaya yang sahamnya dimiliki oleh HM Sampoerna (70%) dan PT. Sigmantara Alfindo (30%).

Promo Alfamart Dimulai pada 1 Januari 2003, Alfa Minimart berubah menjadi Alfamart. Pada bulan Januari 2009, PT. Sumber Alfaria Trijaya IPO atau Initial Public Offering (IPO).

Info Lebih Lengkap : http://www.hargaaladin.com/2016/08/katalog-promo-alfamart.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar